SELAMAT DATANG DI WHISPER OF THE HEART

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk comment dan follow :)

Selasa, 17 April 2012

SAHABAT ANTARA ADA DAN TIADA

Sobat, pasti semuanya punya sahabat kan? dan terkadang di dalam sebuah persahabatan itu ada aja rintangan dan halangannya, mulai dari bertengkar, mungkin bisa -bisa menjadi musuh.

Di sini aku mau menceritakan suatu hal yang mungkin ini suatu kisah pendek yang sangat ingin kuceritakan dan tak bisa aku pendam sendiri.



Suatu ketika aku memiliki seorang sahabat yang sangat baik, dan selalu ada di setiap waktuku. Dia selalu menemaniku setiap waktu. Setelah sekian lama sekitar 1 tahun lebih, entah mengapa sikapnya berubah padaku. Dia seolah-olah menjauhiku tanpa sebab yang aku ketahui.

Aku selalu bertanya padanya setiap saat tentang apa salahku dan mengapa dia melakukan semua ini, namun tidak sepatah katapun yang ia jawab dari pertanyaan itu selain diam atau mengalihkan pembicaraan. Tapi aku gak putus asa, aku tetap berusaha ingin tahu apa sebab dia melakukan ini semua, aku hanya ingin dia tahu bahwa rasanya sangat sakit kehilangan seorang sahabat dengan alasan yang gak jelas dan mungkin gak masuk akal. Hubungan kita semakin hari semakin menjauh, layaknya seorang yang tak saling kenal, hingga hampir tak pernah bicara.

Hingga pada suatu ketika, dia akhirnya mau bicara denganku, betapa senang hatiku saat merasakan sepertinya sahabatku akan kembali seperti yang dulu, namun kenyataannya berbeda, setiap aku berbicara dengannya tentang masa lalu dan tentang mengapa dia dulu menjauhiku, jawabannya tetap sama seperti dulu (diam atau mengalihkan perhatian). Aku benar-benar sangat terpukul, aku ingin menyelesaikan masalah ini baik-baik, tidak dengan jalan tertutup seperti ini. Kamu bagaikan sahabat yang antara ada dan tiada. Tidak ingatkah masa indah persahabatan kita yang kita lalui bersama? secepat itu kamu melupakan itu semua?

Satu harapku. semoga kamu sadar bahwa aku benar-benar merindukanmu SAHABATKU...

17 komentar:

  1. nis kasih link2 film juga ..

    BalasHapus
  2. aria akbar

    kasih link film2 ye yang baru2 tapi ..

    trus kasih software2 kayak antivirus , office dkk ..

    oke .. nice blog :) !

    BalasHapus
  3. hahahhaha ok saya akan berusaha mengabulkan permintaan :D
    thx ya uda mampir-mampir,,,
    hahaha XD

    BalasHapus
  4. jangan segan-segan untuk mampir-mampir ke blog ini :)

    BalasHapus
  5. Isi post ini hampir sma ama postingan saya yg bru . . .
    Cuman sya 0ppositex . . .

    BalasHapus
  6. hahhahaa XD
    berarti kamu yang niru-niru:P XD

    BalasHapus
  7. Waw, inspiratif sekali kisah ini

    BalasHapus