SELAMAT DATANG DI WHISPER OF THE HEART

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa untuk comment dan follow :)

Selasa, 25 September 2012

LUPA E-MAIL!!

Hai sobat blogger sekalian, haduh aku benar-benar kangen dengan blog ini.
Tau gak? udah sekitar sebulan lebih aku tuh lupa e-mail buat masuk ke blogku sendiri. YA AMPUUNN!!!!.

Dan tiba-tiba, tepat pukul 18:15 WIB tanggal 25 september 2012, aku bener-bener diberi clue dari hatiku sendiri. langsung tanpa sengaja aku mengetikkan alamat e-mailku untuk sign in blog. DAN TERNYATA!!!!! waaa blogku bisa kebuka. hehe :D.
Terima kasih Ya Allah :)

Aku menemukan alamat e-mailku ini setelah smsan sama temanku yang bernama VIRA. aku membahas tentang kesedihanku yang sangat larut akan kelupaanku terhadap alamat e-mailku, tapi tidak lama kemudian, aku langsung ingat alamat e-mailku apa.
hahahhaha. SENNENG BANGET POKOKNYA DAH! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar